Koleksi Pustaka
Berdiri sejak tahun 2015, PT SENA pada saat ini memiliki beberapa kantor cabang di antaranya adalah Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Surabaya, Kantor Cabang Cempaka Putih, Kantor Cabang Ketapang dan Kantor Pusat Daan Mogot. Dengan struktur perusahaan terpusat, PT SENA terdiri dari beberapa direksi, komisaris dan divisi, di antaranya ada Divisi Sumber Daya Manusia, Divisi Keuangan, Divisi Engineering dan Divisi Komersial.Dalam menciptakan kualitas lingkungan serta kinerja yang baik, Divisi Sumber Daya Manusia dan Umum berperan di dalamnya dengan memfasilitasi kebutuhan pegawai supaya dapat mencapai potensi maksimal. Fasilitas dalam hal ini salah satunya adalah kebutuhan operasional kantor seperti kursi, meja, perangkat komputasi (laptop, mouse dan keyboard) dan lainnya. Dengan sistem pengadaan fasilitas tersebut, diperlukan sebuah sistem informasi untuk mendata barang-barang operasional yang ada saat ini, penambahan barang masuk, barang keluar, penyimpanan barang dan status peminjaman kepada pegawai, supaya meminimalisir kerugian material dari hilang atau kerusakan barang yang tidak terdeteksi karena tidak terdata dengan baik. Pembuatan aplikasi ini berfokus pada keperluan pengguna sebagai administrator yang mendata barang-barang dan status peminjamannya oleh pegawai.