Koleksi Pustaka
PEMBUATAN POSTER DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI TALKSHOW KULWAP

Media penyebaran informasi terus berkembang dan semakin beragam. Tidak lagi hanya mengandalkan media cetak seperti koran, buku atau brosur tetapi sudah merambah media digital dengan memanfaatkan media sosial atau website dan juga membuat sebuah e-book atau e-paper. Perubahan dari media konvensional ke media digital ini juga berdampak dengan semakin mudahnya informasi diberikan dan diterima oleh masyarakat luas. PT Cakra Radha Mustika merupakan anak perusahaan dari PT. Karsa Lintas Buwana yang tergabung dalam Kalbe Group. Salah satu tugas utama dari PT. Cakra Radha Mustika adalah menjaga hubungan antara konsumen dengan produk dari Kalbe. Dalam menjalankan tugas tersebut, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membuat sebuah talkshow yang dipersembahkan oleh Slim & Fit. Agar masyarakat mengetahui informasi mengenai acara tersebut maka dibuatlah sebuah poster digital yang kemudian disebarluaskan melalui Instagram produk Slim & Fit dan juga grup Whatsapp membership kalbe. Pada acara talkshow “kulwap: kuliah via Whatsapp” dari produk Slim & Fit, digunakan poster digital sebagai media promosi acara tersebut. Dalam pembuatan poster digital untuk talkshow kulwap, memperhatikan beberapa ketentuan yang ada agar dapat dikenali dan sesuai dengan identitas produk Slim & Fit.

Daftar File
  • Laporan PKL - PEMBUATAN POSTER DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI TALKSHOW KULWAP
    Maaf file hanya dapat di unduh oleh pihak yang mempunyai akses file private
  • Kata Kunci
    Poster Digital, Media Promosi, Talkshow