Koleksi Pustaka
PEMBUATAN GAME ADVENTURE 2D “SUNKEN MEMORY” MENGGUNAKAN UNITY DENGAN METODE GDLC

Penelitian ini bertujuan untuk membuat game adventure 2D dalam rangka partisipasi dari berkembangnya potensi dari game development di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk membuat suatu prototype game berstandar industri yang merepresentasikan isu dan latar tertentu yang diharapkan dapat mengisi kurangnya keberadaan game lokal. Penelitian ini menggunakan metode GDLC yang terdiri darit tahap Initiation, Pre-Production, Production, Alpha Testing dan Beta Testing dan release version. Prototype dikerjakan menggunakan Unity dengan hasil game untuk platform Android. Final output dari penelitian ini adalah prototype game video game “Sunken Memory” yang akan divalidasi kembali dengan beta testing sebagai acuan untuk pengembangan prototype menjadi produk game seutuhnya.

Daftar File
  • 2007431054_Imanuel Virgyarest Pamungkas
    Maaf file hanya dapat di unduh oleh pihak yang mempunyai akses file private
  • Jurnal_2007431054_Imanuel Virgyarest Pamungkas
    Maaf file hanya dapat di unduh oleh pihak yang mempunyai akses file private
  • Link file aplikasi_Readme_Poster_2007431054_Imanuel Virgyarest Pamungkas
    Maaf file hanya dapat di unduh oleh pihak yang mempunyai akses file private
  • Kata Kunci
    Video Game, Game Development. Mobile Game.