Daftar Penulis
Pencarian Dokumen
Daftar Dokumen
Penggunaan 3D VFX dalam video digital marketing PT. Bintoro Corp
Muhammad Akhsan
Dalam era digital yang terus berkembang, pemasaran digital telah menjadi strategi utama perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Melalui pendekatan ini, perusahaan dapat mencapai pasar yang lebih besar dengan cara yang efisien dan interaktif, melampaui metode tradisional. Seperti yang dijelaskan Kotler dan Keller, pemasaran yang efektif tidak hanya membangun permintaan tetapi juga menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi pelanggan dan perusahaan (Kotler et al., 2018). PT Bintoro Corp, sebagai salah satu perusahaan terkemuka, menyadari pentingnya kehadiran digital yang kuat untuk tetap kompetitif di pasar. Divisi Digital Marketing Bintoro Corp bertanggung jawab dalam mengelola...
Status: publik
Penggunaan 3D VFX dalam video digital marketing PT. Bintoro Corp
Muhammad Akhsan
Dalam era digital yang terus berkembang, pemasaran digital telah menjadi strategi utama perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Melalui pendekatan ini, perusahaan dapat mencapai pasar yang lebih besar dengan cara yang efisien dan interaktif, melampaui metode tradisional. Seperti yang dijelaskan Kotler dan Keller, pemasaran yang efektif tidak hanya membangun permintaan tetapi juga menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi pelanggan dan perusahaan (Kotler et al., 2018). PT Bintoro Corp, sebagai salah satu perusahaan terkemuka, menyadari pentingnya kehadiran digital yang kuat untuk tetap kompetitif di pasar. Divisi Digital Marketing Bintoro Corp bertanggung jawab dalam mengelola...
Status: publik
PEMBUATAN ASET, ANIMASI 3D, DAN IMPLEMENTASI UNITY PADA MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF WIRAUSAHA UNTUK SISWA KELAS 5 SEKOLAH DASAR
Muhammad Akhsan
Kewirausahaan merupakan kompetensi penting yang perlu ditanamkan sejak usia dini guna membentuk karakter siswa yang mandiri, kreatif, dan bertanggung jawab. Dalam implementasi Kurikulum Merdeka, nilai-nilai kewirausahaan diperkuat melalui Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema “Kewirausahaan”. Di tingkat sekolah dasar, pembelajaran kewirausahaan telah dilakukan melalui berbagai kegiatan yang mendorong keterlibatan siswa. Namun, belum semua siswa dapat memahami proses kewirausahaan secara menyeluruh, terutama dalam aspek pengambilan keputusan dan manajemen usaha sederhana. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan mengembangkan media pembelajaran interaktif berbasis animas...
Status: publik