Pencarian Dokumen
Daftar Dokumen

PENGEMBANGAN MOTION GRAFIS UNTUK BRANDING DAN PROMOSI DAPURA

Khairunnisa

Penggunaan media visual sangat penting dalam strategi pemasaran digital saat ini. Perusahaan berlomba-lomba menarik perhatian konsumen dan video hadir sebagai cara yang dinamis dan menarik untuk menyampaikan pesan pemasaran (Rudjiono et al., 2024). Hal ini sejalan dengan pendapat Craft dalam penelitian van Hooijdonk (2020) yang menyatakan bahwa masyarakat modern membutuhkan solusi kreatif untuk masalah mereka (Saputra and Wibawa, 2020). PT Dapura Ampera Kemang yang bergerak di bisnis cloud kitchen. PT Dapura Ampera Kemang ingin menggunakan strategi promosi yang lebih dinamis dan menarik untuk membedakan diri dari pesaingnya. Motion grafis sebagai bagian dari desain komunikasi visual, berper...

Status: publik


PENGEMBANGAN MOTION GRAFIS UNTUK BRANDING DAN PROMOSI DAPURA

Khairunnisa

Penggunaan media visual sangat penting dalam strategi pemasaran digital saat ini. Perusahaan berlomba-lomba menarik perhatian konsumen dan video hadir sebagai cara yang dinamis dan menarik untuk menyampaikan pesan pemasaran (Rudjiono et al., 2024). Hal ini sejalan dengan pendapat Craft dalam penelitian van Hooijdonk (2020) yang menyatakan bahwa masyarakat modern membutuhkan solusi kreatif untuk masalah mereka (Saputra and Wibawa, 2020). PT Dapura Ampera Kemang yang bergerak di bisnis cloud kitchen. PT Dapura Ampera Kemang ingin menggunakan strategi promosi yang lebih dinamis dan menarik untuk membedakan diri dari pesaingnya. Motion grafis sebagai bagian dari desain komunikasi visual, berpe...

Status: publik


PENGEMBANGAN GAME 3D “MATHGLEE” MATERI PIKTOGRAM DAN DIAGRAM BATANG UNTUK KELAS IV SDN TEGAL PARANG 06

Khairunnisa

Pembelajaran matematika di SDN Tegal Parang 06 menghadapi tantangan, terutama pada materi piktogram dan diagram batang, yang dirasa sulit oleh 49.2% siswa kelas IV. Selain itu, 93.2% siswa menunjukkan minat tinggi terhadap pembelajaran berbasis animasi dan game edukatif. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa media pembelajaran interaktif dan game edukasi terbukti efektif dalam meningkatkan motivasi dan pemahaman siswa terhadap materi matematika. Berdasarkan temuan tersebut, penelitian ini bertujuan mengembangkan aplikasi pembelajaran interaktif dan game edukatif 3D bernama MathGlee yang menggabungkan animasi 2D, fitur kuis interaktif, serta penerapan AI pathfinding pada non-playable charac...

Status: publik